Pages

Subscribe:

Tukaran Link/Banner

TUKERAN LINK memang sangat berpengaruh dalam meningkatkan visitor/pengunjung. Selain untuk bertujuan untuk meningkatkan visitor/pengunjung blog/web kita apalagi bagi blogger pe-bisnis, tukeran link juga bisa menjadi sarana untuk menjalin Silaturrahmi antar para blogger sehingga para blogger akan memiliki banyak teman. Untuk itu bagi sobat-sobat yang lagi cari tempat untuk tukeran link, disini tempatnya TUKERAN LINK. Kalau sobat berminat untuk tukeran link dibawah sini : 


Pertama sobat Copy/paste link Banner di bawah ini ke blog/web sobat.
Gun's Blog



Kedua jika sudah sobat pasang di blog/web sobat, konfirmasi melalui komentar pada posting dimana saja atau di Obrolan/buku tamu yang menyatakan kalau sobat sudah mencantumkan link ke blog guntorokurniawan.co.cc


Setelah saya cek web/situs sobat, saya akan secepatnya menambah link untuk menuju ke web/situs sobat di blog saya.


Bagi sobat-sobat yang bersedia untuk tukeran link disini,saya ucapkan terima kasih.Mari kita jalin silaturrahmi didunia maya ini. saya akan berkunjung ke blog sobat dan akan menampilkan blog sobat di blog ini.Terima Kasih.

Link Sahabat\Banner





8 komentar:

Harys mengatakan...

q dah pasang link agan di http://bloggersejutaumat.blogspot.com/2010/10/inilah-tentang-saya.html

pasang link ane juga ya.. saya tunggu

Don Soe mengatakan...

aku follower mu ke 59.... follow back (dofollow00.blogspot.com)

Herman mengatakan...

gun gmn tuh bikin baner mu kaya gtu

Gun's Blog mengatakan...

@Herman: http://cooltext.com/,di situ Man . .
banyak tu contoh² bannernya.

DoubleyoueM mengatakan...

saya udah mem follow mu, tolong follow saya balik di doubleyouem.blogspot.com

SuLiez mengatakan...

Bos tukeran Link...
Link anda sdh saya pasang di http://suliezbee.blogspot.com/

oke saya tunggu jalinan silaturahminya Bos..

Budi Sanjaya mengatakan...

Bro tukeran link....
Link mas bro dah aku pasang di

http://sanjayanet.blogspot.com/

Aku tunggu silahturaminya mas bro...

Unknown mengatakan...

makasih infonya semoga bermanfaat

Posting Komentar